Selasa, 07 Oktober 2014

jimat pelarisan
Jika anda ingin sukses, pastilah anda harus bekerja  keras. Dan hal ini harus sering dilakukan setiap hari,  agar hasil yang kita dapat itu maksimal. Seperti  halnya  Rosul  kita Nabi  Muhammad  SAW.. Beliau  Bisa menjadi  suri tauladan  bagi  semua  orang,  bahkan seluruh  umat  islam se alam semesta.dengan  Niat,Usaha keras,pantang  menyerah, kerja keras,sabar  Dan  ke  jujur  beliau dalam hal  apapun.  Khusunya  bedagang.

Disini  Doa  merupakan  salah satu  hal  yang  paling  berpengaruh untuk  mencapai kesuksesan. Jika anda  tidak  pernah  berdoa  dalam  melakukan  segala  hal, Allah pasti menyebut  diri  anda adalah sombong, egois, dan  angkuh.  Dan Allah juga tidak akan memberikan  rizki  sepenuhnya  kepada anda .  Kerja  keras  dan  Doa  merupakan  suatu kesatuan yang  tidak  boleh goyang  (harus berimbang),  karena masing-masing  nilai Kerja keras dan Doa itu hanya  1/2. Jika anda  hanya bekerja  kersa  tetapi  tidak pernah  berdoa, anda  akan mendapat  1/2 dari  rezeki  yang  anda  dapat. Oleh  karena  itu, selain berdoa langsung  kepada  Allah, mintalah restu  pasanganmu  dan keluargamu  (terutama orangtua) untuk  mendoakan  kesuksesan  anda.

Usaha batin selalu dibutuhkan sebagai penyeimbang antara kebutuhan jasmani dan rohani. Setiap manusia mempnuyai insting untuk memohon Doa kepada sang pemberi rezeki. Jika sudah berusaha keras dan merasa kurang mendpatkan hasil memuaskan hendakanya mulai memikirkan usaha batin yang tepat agar usaha tidak sia-sia. Dengan begitu pikiran akan lebih terbuka setelah menjalankan usaha batin seperti mengamalkan doa hikmah atau sejenisnya.

Hidup akan lebih bermakna dan mudah dilapangkan jika usaha dan kerja keras kita telah mendapatkan hasil yang kita inginkan. Makna dari kerja keras, usaha dan doa itu adalah sebuah kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Itu adalah hal utama yang harus digunakan setiap orang untuk mendapatkan kesuksesan dan kekayaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Www.Jengriska.com. Diberdayakan oleh Blogger.