Minggu, 14 September 2014

Pada saat ini seseorang disibukkan dengan pekerjaan duniawi yang menyita waktu. Manusia lupa akan dirinya adalah makhluk Tuhan yang memiliki kedudukan yang lebih baik. Hanya memikirkan keduniawian dan menuruti nafsu menjadikan manusia seperti binatang. Padahal ada sebuah ilmu yang bisa dipelajari manusia untuk meningkatkan kualitas hidupnya yaitu ilmu kebatinan.

Ilmu Kebatinan merupakan salah satu dari ilmu hikmah yang bisa digunakan untuk membangkitkan jiwa spiritual dan kekuatan supranatural di dalam tubuh manusia. Ilmu Kebatinan sejatinya merupakan amalan yang bisa dilakukan oleh siapa saja yang mau untuk mempelajarinya. Bagi orang yang telah di buka mata batinnya akan lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan ilmu kebatinan.

Dengan Ilmu kebatinan seseorang mampu merasakan sesuatu yang berada diluar jangkauannya atau bisa dibilang orang yang memiliki ilmu kebatinan adalah mempunyai indra keenam. Ilmu Kebatinan sangat disarankan untuk dimanfaatkan kepada hal yang baik, misalanya untuk penyembuhan dan membantu memberikan jawaban atas pertanyaan seseorang mengenai masalah yang sedang dihadapinya.

Namun syaratnya tidak ringan yaitu harus rajin mengasah ilmu kebatinannya setiap hari,juga bersikap jujur,nah kalimat yang satu ini yang jarang orang kuat membawanya yaitu harus jujur,apalagi dijaman sekarang ini yang notaben orangnya lebih mempercayai logika,yang suka mengotak atik,merekayasa apa saja agar bisa dia miliki,yang lebih percaya kepada akal fikir.Karena sifat batin kita itu jujur,kalau tidak jujur doa kita,ucapan kita tidak bertuah.

Kebatinan cara kerjanya yaitu ia akan bekerja sesuai sugesti yang anda berikan atau mantera yang anda ucapkan.Pengulangan mantera akan membentuk medan energi yang akan bekerja sesuai sugesti yang anda ucapkan ini yang disebut afirmasi.Sebenarnya sama prinsipnya dengan mantera.Kalau mantera disebut diwiridkan atau diucapkan sesuai jumlah yang ditentukan. Ucapan,kalimah,mantera,sugesti biasanya dikerjakan minimal setengah jam sampai 2jam.Bahkan ada yang sampai 1malam full.

Kalau kita menginginkan sesuatu, lakukan semedi/meditasi/manekung secara sungguh2 tapi rilex jangan ada beban pikiran atau perasaan anda.Lakukan selama minimal 7-40 malam durasi 1-2jam untuk menginginkan satu tujuan.

Jangan punya keinginan 2(dua) sekaligus sebab akan saling menghapus satu sama lain artinya keinginan anda tidak terkabulkan.

Jika anda seorang muslim lakukan sholat khajad 40 hari tanpa putus.

0 komentar:

Posting Komentar

Www.Jengriska.com. Diberdayakan oleh Blogger.