Minggu, 14 September 2014

Bagi setiap orang ilmu kebatinan merupakan hal yang luar biasa yang harus dipelajari. Karena rahasia ilmu kebatinan bisa membantu seseorang dalam menyembuhkan penyakit dan menenangkan jiwa dari sisi spiritual. Namun masih banyak orang yang belum mampu untuk mengamalkan ilmu kebatinan secara menyeluruh. 

Untuk mempelajari ilmu kebatinan harus mempelajari doa hikmah yang nantinya digunakan untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit. Doa hikmah ini adalah sarana wajib yang harus digunakan seseorang dalam menjalani ilmu kebatinan. Tanpa Doa hikmah ini seseorang belum mampu dikatakan sebagai pakar ilmu kebatinan.

Bagi Anda yang ingin mempelajari mengenai Ilmu kebatinan bisa mengikuti cara berikut ini:

1. YAKIN

Inilah Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan yang pertama. Keyakinan merupakan kunci utama ilmu ghoib,Yakin kepada Alloh yang memiliki segala ilmu,yakin pada ilmu yang mau di pelajari,yakin kepada guru yang membimbing. Sebab merupakan modal utama dan kekuatan inti bathin sehinga yakin menjadi faktor penting yang menjamin sesorang menemukan Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan sehingga mampu menjadi seorang ahli hikmah/ghoib.

2. MANTAP/KEMAUAN KERAS

Inilah Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan yang kedua. Kemantapan dan berkemauan keras merupakan Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan atau ilmu ghoib. Hampir semua ahli hikmah/kebathinan mempunyai hasrat yang besar untuk menguasai ilmunya sehingga saking kuatnya keinginannya tersebut cenderung orang lain akan menganggapnya sinting/gila ilmu. Maksudnya, hari-harinya dipenuhi dengan hal-hal yang berbau supranatural.Satu hal tetap dalam satu koridor”SADAR”Tidak sok aneh,tidak sok paranormal,tidak sok ahli ghoib.

3. SABAR DAN TABAH

Inilah Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan yang ketiga. Jika kita sudah mulai berproses(belajar ilmu hikmah/ghoib)kesabaran dan ketabahan akan teruji. Saat itulah banyak murid bertumbangan, ini  juga seleksi alam apakah murid(kita) kuat bathinnya atau tidak.Banyak yang menduga bahwa sekali saja kita belajar ilmu ghoib langsung bisa. Bagaimanapun Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan butuh ketekunan, kesabaran, ketabahan menghadapi godaan dan cobaan.

4. IKHLAS

Inilah Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan yang keempat. Semua amalan dari guru hendaknya di lakukan dengan ikhlas, sebab sesuatu yang dilakukan dengan ihklas akan mudah menjalani ,bisa jadi kita dalam pengamalannya tidak ikhlas akan menghambat perjalanannya dalam menemukan Inilah Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan atau  ilmu hikmah/ghoib. Atau bahkan ilmu tersebut tidak masuk sama sekali dalam pengejawantahannya “IKHLAS” yang lain adalah ihklas menjalani kehidupan ini “NRIMO ING PANDUM”.

5. BERANI

Inilah Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan yang kelima. Tanpa keberanian jangan coba-coba mempelajari ilmu hikmah/ghoib, sebab jika sudah masuk ke dunia ilmu ghoib sudah tentu akan mengalami peristiwa-peristiwa ghoib, pemandangan-pemandangan ghoib,suara aneh,gejala aneh,dan tidak menutup kemungkinan akan di temui mahluk-mahluk aneh/ghoib. Oleh karenanya, pastikan dan yakinkan bahwa Anda siap,berani menghadapi hal-hal yang berhubungan dengan Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan tersebut.

6. CINTA/MENCINTAI

Inilah Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan yang keenam. Ini juga bagian dari proses belajar Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan/ ilmu hikmah/ghoib. Kita harus berani menerima kenyatan bahwa dunia (ilmu hikmah/ghoib) adalah bagian dari kehidupannya. Ini sudah resiko,sebab proses belajar ilmu hikmah/ghoib butuh waktu yang lama sehingga tanpa rasa cinta rasanya sulit untuk mendapatkanya.


0 komentar:

Posting Komentar

Www.Jengriska.com. Diberdayakan oleh Blogger.